SMAN 2 Palangka Raya Genap Berusia 34 Tahun

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Per 30 Oktober 2017 SMAN 2 Palangka Raya genap berusia ke-34 tahun. Di hari ulang tahunnya ini selama seminggu pihak sekolah mengadakan berbagai kegiatan dan puncaknya perayaan HUT-nya, Senin (30/10/2017).

Perayaan HUT SMAN 2 Palangka Raya ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Sahdin Hasan, para mantan kepala SMAN 2 Palangka Raya, dan para alumni.

Acara perayaan HUT SMAN 2 ini cukup meriah, karena diselingi dengan berbagai unjuk bakat yang ditampilkan oleh para siswa dan siswi. Di antaranya tarian giring-giring. Tarian Dayak ini dengan lihai diperlihatkan oleh para siswa-siswi.

Tidak kalah serunya, para siswa lainnya juga memperlihatkan tarian dari Negeri Sakura, Jepang. Dengan mengenakan baju khas Jepang, para siswi dengan lemah gemulai nan cekatan mahir membawakan tarian asal negeri matahari terbit tersebut.

Merasa takjub, sehingga membuat para pejabat dan tamu yang hadir pun tidak sungkan untuk memberikan tepuk tangan sebagai ungkapan rasa salut yang luar bisa atas kemahiran para anak didik SMAN 2 Palangka Raya tersebut.

Diketahui, SMAN 2 Palangka Raya yang merupakan sekolah unggulan dan favorit ini terkenal dengan siswa dan siswinya yang memiliki segudang prestasi, baik akademik maupun non akademik. Banyaknya prestasi yang diraih ini berkat dukungan semua pihak.

“Sejak berdiri hingga sekarang, SMAN 2 sudah banyak menorehkan prestasi, bahkan hingga tingkat internasional. Prestasi ini didapat tidak serta merta datang begitu saja, tapi perlu perjuangan dan doa dari kita semua,” ucap Kepala SMAN 2 Palangka Raya, Mirazulhadi saat memberikan sambutan.

Mirazulhadi berharap diusia yang ke-34 ini SMAN 2 Palangka Raya semakin maju dan berhasil mencetak sumber daya manusia (SDM) yang handal bersama sekolah-sekolah lainnya yang ada di Bumi Tambun Bungai, Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Dalam HUT kali ini pihak sekolah mengusung tema ‘SMAN 2 Palangka Raya yang berkarakter dan berprestasi sebagai sekolah rujukan dan berwawasan lingkungan menjadi Kalteng Berkah’. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan