Setda Kota Palangka Raya Buka Lowongan 19 Tenaga PTT

Media Center, Palangka Raya – Ada kabar baik bagi para lulusan sekolah menengah atas (SMA) sedejarat dan sarjana di Kota Palangka Raya yang ingin mendapatkan pekerjaan tetap. Pasalnya saat ini khusus bagian Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya sedang membuka lowongan untuk pegawai tidak tetap (PTT). 

Total lowongan yang dibutuhkan ada 19 formasi.
Rinciannya 16 formasi untuk bagian administrasi, 1 formasi untuk sopir, 1 formasi untuk juru masak, 1 formasi untuk cleaning service.  Khusus untuk juru masak dan cleaning service bisa diterima dari lulusan sekolah menengah pertama (SMP).

Batas waktu penerimaan berkas ini berakhir pada 4 Agustus 2017. Adapun syarat yang ditetapkan untuk umur khusus formasi bagian administrasi 21-33 tahun, formasi bagian pengemudi usia 23-26 tahun, formasi juru masak usia 45-50 tahun dan cleaning service usia 19-22 tahun.

Sementara itu tahapan seleksi untuk pengumuman 2-4 Agustus, seleksi berkas 2-4 Agustus, pengumuman seleksi berkas 7 Agustus, tes tertulis 8 Agustus, wawancara 9 Agustus, dan pengumuman hasil tes 11 Agustus.

Panitia seleksi penerimaan PTT tahun 2017 ini dipercayakan kepada Asisten II, Rahmadi HN. Pantauan mediacenter.palangkaraya.go.id, Jumat (4/8/2017) siang ratusan calon PTT berjubel memenuhi ruangan bagian umum Setda kota.

Kedatangan mereka untuk memasukan berkas. Selain di bagian setda, ternyata di satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lainnya juga melakukan rekrutmen calon PTT. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekurangan pegawai di lingkungan pemerintah kota. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan