Senam Massal Anak TK Bersama Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ratusan anak taman kanak-kanak (TK) dari berbagai sekolah mengikuti senam pagi di halaman rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Jumat (11/5/2018) pagi.

Senam ‘ceria’ yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Bagi anak TK, senam ceria ini terbilang cukup istimewa, karena senam ini juga diikuti oleh Walikota Palangka Raya Riban Satia bersama istri Norlina Riban Satia.

Selain itu senam pagi ini merupakan momen istimewa bagi anak-anak TK, karena selain bisa bertemu langsung dengan walikota, mereka juga bisa melihat rumah jabatan walikota yang cukup mewah, karena baru saja direhab total.

Dengan gembiranya anak-anak penerus bangsa ini mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh seorang instruktur. Gerakan mereka cukup lincah dan serasi layaknya orang dewasa.

Senam massal anak TK yang mengambil tema ‘Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan’ dimulai pukul 07.00 WIB dan baru selesai sekitar 08.00 WIB. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan