Rumah Warga Kelurahan Bukit Tunggal Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut kilo meter 8, Kota Palangka Raya mendadak dikejutkan dengan terbakarnya sebuah rumah, Jumat (24/8/2018) pukul 14.00 WIB. 

Para pengendara pun harus berhenti untuk menyaksikan kobaran api yang melalap bangunan yang terbuat dari kayu ini. Kobaran api dengan cepat meluluhlantakan bangunan. 

Rumah yang terbakar ini milik Rudi, warga Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Untungnya kobaran api dengan cepat bisa dipadamkan oleh petugas. 

Karena kesigapan petugas, maka rumah korban masih tersisa dan tidak hangus total. Sebagian kontruksi bangunan yang terbuat dari kayu tersebut masih ada yang utuh. 

Berdasarkan data yang dihimpun tim media center Palangka Raya peristiwa terbakarnya rumah yang dulunya bekas bengkel mobil ini karena saat itu pemilik rumah sedang membakar sampah. 

Rupanya di dekat sampah yang dibakar ada banyak ban bekas, sehingga menjadikan kobaran api makin membesar dan akhirnya merembet ke bagian rumah. Sekitar pukul 13.00 WIB api sudah padam. 

Petugas pemadam dari BPBD Kota Palangka Raya dan swakarsa juga sudah pulang. Namun di lokasi kejadian masih ada beberapa pengendara yang sengaja berhenti hanya untuk melihat-lihat. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan