RAPAT KOORDINASI INOVASI DAERAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2022

Rapat Koordinasi Inovasi Daerah Tahun 2022 dilaksanakan secara Tatap muka dan melalui Daring pada hari Kamis, 31 Maret 2022 di Ruang Peteng Karuhei Kantor Walikota Palangka Raya yang dipimpin oleh Walikota Palangka Raya yang dalam acara tersebut diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr. Urianinu Napulangit, S.T., M.T., didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Zulhikmah Rafieq, S.Sos, MAP, dan Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya diwakili oleh Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan, Dody Irawan R., ST.

Maksud diselenggarakannya Rapat Koordinasi adalah membahas Inovasi yang ada pada Perangkat Daerah baik yang sudah berjalan maupun yang masih dalam tahap perencanaan, membahas kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan inovasi, persiapan dan pembahasan yang terkait dengan penginputan inovasi dalam rangka persiapan kegiatan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022, serta pemberian Penghargaan untuk Perangkat Daerah yang telah berkontribusi dan memenuhi kriteria Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021.

Rapat Koordinasi Inovasi Daerah Kota Palangka Raya dihadiri kurang lebih ยฑ 254 peserta yang hadir secara tatap muka dan melalui daring yang terdiri dari  Staf Ahli Walikota, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Direktur Perusahaan Daerah, Lurah, Kepala Puskesmas, Kepala UPT Dinas, Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP di Kota Palangka Raya. Dalam sesi Diskusi di moderatori oleh Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya diwakili oleh Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan, Dody Irawan R., ST. dan selaku narasumber adalah JFT Analis Pemanfaatan IPTEK Bappedalitbang Kota Palangka Raya, Roysart Alfons, M.T., M.Sc.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *