Plt Kepala BPBD Palangka Raya Wafat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, Sihang L Dima wafat, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kabar duka meninggalnya mantan Camat Rakumpit ini langsung menyebar di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Lulusan APDN ini sempat dirawat di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

Para kolega almarhum banyak yang tidak percaya atas kepergian Sihang yang begitu cepat untuk selama-lamanya. Para ASN lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mendoakannya.

“Selamat jalan bang Sihang L Dima 547/APDN, Plt Ka BPBD Kota Palangka Raya dan mantan Camat Rakumpit. Beristirahatlah dalam damai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan menghadapi perpisahan ini,” tulis Kabag Umum Setda Kota Palangka Raya, Titing.

Ungkapan turut berduka juga disampaikan Yulisa S Djurdjani. “Turut berduka cita semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tulisnya.

Kabar meninggalnya Sihang ini juga sudah disampaikan Kasubag Protokol Setda Kota Palangka Raya, Hadriansyah melalui group WhatsApp wartawan. Saat ini almarhum sudah disemayamkan di rumah duka Jalan Garuda XII. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan