Pilkada Lancar, KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya gelaran Pilkada serentak 27 Juni 2018 bisa berjalan lancar hingga selesai.

Beberapa pihak yang dianggap membantu KPU dalam melaksanakan Pilkada 
tersebut adalah para anggota panitia pemungutan suara (PPS) dan panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Eko menyebut keberadaan PPS dan PPK sangat menentukan kualitas hasil Pilkada, karena mereka merupakan garda terdepan pelaksanaan Pilkada di lapangan.

Tidak lupa Eko juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman hingga penetapan calon walikota terpilih.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya, karena telah ikut mensukseskan gelaran Pilkada dengan memberikan hak pilihnya,” ucap Eko, Kamis (26/7/2018).

Eko menegaskan dengan telah ditetapkannya walikota dan wakil walikota terpilih pada Rabu (25/7/2018) malam, maka tugas komisioner KPU sudah mulai berkurang. Selanjutnya kita mengurusi tahapan pelaksanaan pemilihan calon anggota legislatif dan presiden wakil presiden 2019,” tandasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan