Perayaan Natal Menjadi Momen Mengevaluasi Tugas Pelayanan dan Program Kerja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri Perayaan Natal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Palangka Raya 2018, Jum’at, (23/12/2018), di Gedung Dharma Wanita Jalan Diponegoro.

Dalam kesempatan itu wakil walikota mendorong peran serta wanita gereja dalam pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang damai dan sejahtera.

Kata Umi, pesan Natal secara seremonial sebagai ungkapan syukur atas segala berkat-Nya. Selain itu melalui perayaan Natal juga merupakan salah satu program kerja dalam rangka mendukung pemerintah dalam bidang pembangunan.

“Perayaan Natal hendaknya menjadi momen untuk mengevaluasi tugas pelayanan dan program kerja tahun 2018 untuk pembangunan Kota Palangka Raya,” ungkap Umi.

Pemerintah Kota Palangka Raya tambah Umi, juga menyambut baik pelaksanaan perayaan Natal yang diselenggarakan oleh para wanita Kristen tersebut. 

“Wanita Kristen diharapkan selalu bijaksana dan penuh cinta kasih serta memiliki pengharapan kepada Tuhan. Melalui Perayaan Natal ini, saya berharap kita sebagai kaum wanita mampu menjadi teladan dan berkat antar sesama umat khususnya di Palangka Raya,” katanya.

Umi juga menambahkan dengan perayaan Natal ini dapat meningkatkan tali persaudaran dengan kaum nasrani maupun non nasrani demi meningkatkan solidaritas sesama umat beragama. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan