Pemko Palangka Raya Gelar Halal Bihalal

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menggelar halal bihalal di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampang Tarung. Halal bihalal ini diikuti ratusan aparatur sipil negara (ASN) dari setiap SOPD maupun diikuti pula dari unsur Forkopimda lingkup pemerintah kota serta puluhan murid dari sejumlah sekolah yang ada di Kota Palangka Raya.

Acara halal bihalal ini dihadiri langsung Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia beserta istri yang juga Ketua TP PKK Palangka Raya, Ny Norlaina serta Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio , Ketua Kemenag Kota Palangka Raya H Baihaqi.

Ketua panitia kegiatan halal bihalal, yang juga merupakan  Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Achmad Fauliansyah mengatakan,  kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari beberapa organisasi di bawah naungan Pemko Palangka Raya. Mulai dari Tim Penggerak PKK, PHBI, GOW, Dharma Wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Kami mengundang seluruh ASN dan pegawai pemko, termasuk murid-murid dari sejumlah sekolah,”ungkapnya, Rabu (18/7/2018).

Sementara itu Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia mengatakan, kegiatan ini dapat menguatkan tali persaudaraan seluruh pegawai di lingkungan pemko. Baik yang sudah bersetatus ASN maupun yang masih tenaga kontrak. “Melalui halal bihalal ini kita dapat saling menguatkan talisilaturahmi dan berbagi kasih,” ucapnya.

Kata Riban, dengan kuatnya kebersamaan dan persaudaraan, maka dirinya yakin nantinya juga akan berimbas pada kualitas pelayanan. 

“Semuanya bisa bersatu meningkatkan etos kerja dengan saling membantu dan bahu membahu sebagai langkah mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai Kota Cantik bermartabat,”pungkasnya.

Seperti biasa pada acara halal bihalal ini panita menyediakan berbagai hadiah doorprize dan mendatangkan penceramah agama Ustadz H. Ahmad Jauhari. Halal bihalal yang digelar mengangkat tema ‘melalui halal bihalal kita perkuat kembali persaudaraan antara sesama bangsa guna mewujudkan Kota Palangka Raya yang cantik dan bermartabat. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan