Pelantikan Ketua TP-PKK Palangka Raya Ditunda

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari Sugianto melantik Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda kabupaten masa jabatan 2018-2023 dan satu Ketua TP PKK Kabupaten Barito Selatan yang belum dilantik sebelumnya, di Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya, Senin (24/9/2018).

Para ibu-ibu ini dilantik karena suatu keharusan yang diemban sebagai istri kepala daerah yang baru saja terpilih dan dilantik oleh gubernur sebagai bupati.

Rupanya dari 10 daerah hanya Kota Palangka Raya saja yang Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda-nya belum dilantik, karena ada beberapa persoalan, sehingga harus ditunda.

Sementara itu sembilan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda yang dilantik oleh istri gubernur adalah Hj Fauziah Yulhaidir istri Bupati Seruyan dan Siti Zulaiha Windu Subagio istri Bupati Sukamara.

Kemudian Yuliana Mustika Dewi Ampera Mebas istri Bupati Barito Timur, Daurwaty Sakarias istri Bupati Katingan, Hj Rusdianty Hendra Lesmana istri Bupati Lamandau.

Selanjutnya Hj Nunu Andriani Edy Pratowo istri Bupati Pulang Pisau, Ary Egahni istri Bupati Kapuas, Sri Hidayati istri Bupati Barito Utara, dan Hj. Permata Sari istri Bupati Barito Selatan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan