Panglima TNI dan Kapolri ke Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya, Kamis (26/4/2018) pagi.

Dua jendral bintang empat ini tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya sekitar pukul 10:15 WIB. Kedatangan dua jendral ini disambut oleh puluhan pejabat.

Di antaranya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Danrem 102 Panju Panjung, dan pejabat lainnya, termasuk Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio.

Namun sebelum Panglima TNI dan kapolri memasuki ruang VIP Bandara Tjilik Riwut terlebih dahulu disambut dengan tarian adat Dayak pantan balangga.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke ibukota Provinsi Kalimantan Tengah ini dalam rangka kunjungan kerja dengan jajaran Korem 102 Panju Panjung dan Polda Kalteng.

Kunjungan kerja dua jendral ini dipusatkan di Kalawa Water Park Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya. Kedatangan keduanya mendapat pengawalan ketat dari aparat.

Dalam kunjungan kerja ini Panglima TNI juga ditemani oleh Kasal TNI Laksamana Ade Supandi, Kasau TNI Marsekal Yuyu Sutisna, Wakasad TNI Letjen Tatang Sulaiman.

Sedangkan Kapolri Tito Karnavian juga ditemani As Ops Kapolri Irjen Deden Juhara, Kadiv Propam Irjen Martuani Sormin Siregar, dan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Palangka Raya ini terbilang singkat karena sekitar pukul 14.30 WIB keduanya dijadwal bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan