Palangka Raya Juara Umum Bupati Kotim Cup 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Atlet tenis meja Kota Palangka Raya menorehkan prestasi gemilang diajang Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Cup 2018.

Dalam laga untuk memeriahkan HUT Kotim ke-65 yang dilaksanakan di City Mall Sampit 27-29 April 2018 ini menobatkan Kota Palangka Raya berhasil meraih juara umum.

Palangka Raya berhasil menyabet 3 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu. Sedangka tuan rumah harus puas dengan juara dua dengan raihan 3 medali emas, 1 medali perak, dan 7 medali perunggu.

Selanjutnya juara III diraih Kabupaten Kapuas 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu, juara IV Kabupaten Seruyan 1 emas dan 4 perunggu, juara V Kabupaten Sukamara 1 perak dan 3 perunggu, juara VI Kabupaten Murung Raya 1 perak, dan terakhir Kabupaten Kotawaringin Barat 1 perunggu.

Dengan diraihnya juara umum Bupati Kotim Cup 2018 ini pun membuat bangga kata Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palangka Raya, Budi Harjono, Senin (30/4/2018)

Bagi Budi, diraihnya juara pada laga Bupati Kotim Cup ini merupakan modal bagi atlet tenis meja Palangka Raya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara 2018.

Tidak lupa Budi Harjono mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Palangka Raya yang telah mendukung atlet tenis binaannya bisa berangkat ke Sampit dan akhirnya bisa mengukir prestasi yang membanggakan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan