Murid SDN 3 Petuk Katimpun Dapat Mobil Hadiah Jalan Sehat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ribuan masyarakat memadati Bundaran Besar, Kota Palangka Raya untuk mengikuti kegiatan Jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah, Minggu (28/1/2018) pagi.

Mereka berjubel di area panggung utama tempat dimana undian hadiah diumumkan. Sengatan panas matahari bukan lagi menjadi penghalang bagi mereka.

Apalagi hadiah utama dalam program jalan sehat yang diadakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini adalah satu unit rumah tipe 36, hadiah utama kedua adalah mobil Daihatsu, dan 10 perjalanan ibadah.

Pengambilan kupon undian oleh panitia dilakukan dengan membacakan nomor siapa yang beruntung. Mata ribuan warga yang hadir tertuju pada kuponnya sembari mendengarkan suara yang dibacakan panitia. 

Ada yang memegang dua, lima hingga lebih dari itu. Namun yang namanya rezeki, apapun itu jika memang sudah tiba, maka tidak akan lari kemana-mana. 

Inilah yang dirasakan Rizki Fajar. Tidak disangka, murid SDN 3 Petuk Ketimpun ini mendapat mobil hanya dengan satu kupon yang dipegangnya. Tidak hanya itu, hadiah ini terbilang istimewa karena dia berangkat dengan temannya hanya naik angkutan kota (angkot). 

“Saya dapat kupon dari nenek. Terus naik taxi ngikutin acara ini,” kata Rizki. Hadiah yang dia peroleh yakni dengan nomor undian 37012. Rizki pun mengaku sangat senang dengan hadiah mobil ini.

“Nyata ai suka. Mobil kan harganya ratusan juta,” ungkapnya sambil tertawa gembira. Saat dapat hadiah ini, ibu Rizki berada di rumah, sedangkan ayahnya bekerja di tambang batubara di Kalimantan Selatan.

Riski tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil. Dia mengaku tidak mendapat firasat apa pun. “Tadi malam tidak mimpi apa-apa,” tuturnya dengan nada polos. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan