MPP Huma Betang Palangka Raya Bersertifikat ISO 9001:2015

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Manajemen Mutu Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya baru-baru ini meraih sertifikat ISO 9001:2015.

Sertifikat ini merupakan standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu yang bersifat generik dan dapat diterapkan pada berbagai jenis organisasi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palangka Raya, Akhmad Foordiansyah, mengungkapkan bahwa sertifikat ISO 9001:2015 adalah bukti bahwa MPP Huma Betang telah memenuhi standar internasional dalam hal manajemen mutu.

“Sertifikat ini menunjukkan bahwa MPP Huma Betang memiliki sistem manajemen yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” katanya, Selasa (2/1/2024).

Dikatakannya, capaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MPP Huma Betang, tetapi juga bagi Kota Palangka Raya secara keseluruhan.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memberikan apresiasi kepada Akhmad Foordiansyah atas pencapaian ini.

“Sertifikat ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras MPP Huma Betang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik selama ini,” tutur Hera.

Sertifikat ISO 9001:2015 ini lanjut Hera, memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan adanya sertifikat ini, masyarakat dapat memiliki kepercayaan bahwa pelayanan publik yang diberikan oleh MPP Huma Betang telah memenuhi standar internasional. (MC Kota Palangka Raya/Andi/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *