MONITORING DAN EVALUASI PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI SP4N LAPOR

Kegiatan Monitoring dan evaluasi pengaduan Masyarakat melalui SP4N lapor diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya dihadiri oleh Pejabat Penghubung dan Operator aplikasi SP4N LAPOR Perangkat Daerah termasuk Kecamatan dan Kelurahan di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan SP4N LAPOR yang telah dilaksanakan oleh Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo bahwa Palangka Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, salah satunya melalui SP4N LAPOR. Serta diharapkan dapat memberikan akses partisipasi bagi Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi SP4N LAPOR diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama dalam hal menindaklanjuti pengaduan secara responsive dan tuntas sesuai dengan SOP yang berlaku,  melakukan penyusunan pengaduan secara berkala dari setiap instansi, serta Diseminasi secara proaktif kepada Masyarakat terkait dengan adanya layanan SP4N LAPOR.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *