MONITORING DAN EVALUASI PPID DI LINGKUP PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

Kegiatan monitoring dan Evaluasi PPID di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya dilakukan dalam rangka Pembinaan dan Pengendalian Penataan Pengelolaan layanan Informasi dan Dokumentasi bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Informatika Kota Palangka Raya di Aula Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya.

 

Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi diharapkan setiap Perangkat Daerah bertanggung jawab dalam penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan publik, serta PPID pembatu dapat meningkatkan kualitas keterbukaan informasi,  sehingga mewujudkan pemerintahan yang good dan clean government dalam era digital.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *