Mofit Saptono Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mendapat kejutan kue ulang tahun dari Walikota Palangka Raya, Riban Satia, Senin (13/11/2017) pagi.

Kue yang bertuliskan selamat ulang tahun ke-52 itu diberikan walikota sesaat sebelum Mofit Saptono berangkat ngantor ke balai kota untuk menjalankan rutinitas sebagai pejabat publik.

Kehadiran walikota ke rumah Mofit di Jalan Bakut ini sama sekali tidak disangka. Setelah tahu yang datang adalah walikota, Mofit pun terlihat tersenyum dan tertawa.

Diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, lilin yang berada di atas kue ulang tahun yang dibawa oleh ajudan walikota ini kemudian ditiup oleh Mofit Saptono Subagio.

Siangnya pukul 11.00 WIB, sebagai ungkapan rasa suka cita, Mofit pun mengadakan acara syukuran di rumah pribadinya di Jalan Bakut dengan mengadakan acara makan siang.

Dalam acara makan siang ini Mofit mengundang para pejabat lingkup pemerintah kota. Di antaranya yang hadir Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi Gayo.

Kemudian Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Palangka Raya, dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto.

Hadir pula Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Ibnu Elmi AS Pelu dan puluhan aparatur sipil negara (ASN) mulai dari eselon II, III dan IV.

Dalam acara makan siang ini para pejabat dengan lahapnya menikmati hidangan yang disajikan oleh istri wakil walikota. Adapun menu makan siangnya adalah pempek dan sayur ayam kampung. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan