Mantan Wakil Walikota Dilantik Jadi Plt Kepala BPBD Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik lima pejabat eselon II dan III, Jumat (31/5/2019).

Pelantikan dalam rangka meningkatkan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri mewakili gubernur.

Dari lima pejabat administrator ini ada Mofit Saptono Subagio mantan Wakil Walikota Palangka Raya yang dilantik menjadi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Tengah.

Mofit juga dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Provinsi Kalimantan Tengah. Sebelumnya menjabat pelaksana pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kalimantan Tengah.

Agus Siswadi sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga dilantik sebagai Kepala Bagian Penatalaksanaan Upacara dan Kerja Sama Media pada Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Norliani sebelumnya Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Kualitas Keluarga pada Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Plt. Kepala Dinas.

Pelaksana tugas Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Lilis Suriani dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus Plt. Kepala Dinas.

Sementara itu Marwati Sukmatini sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup dilantik sebagai Kabid Perlindungan Perempuan dan Kualitas Keluarga pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Tengah. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan