Korem Panju Panjung Launching Radio Dakwah 91 FM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Korem 102 Panju Panjung me-launching Radio Dakwah 91 FM, Rabu (11/4/2018). Launcing ini dilakukan disela acara peringatan Isra Miraj yang diadakan di Masjid Baitul Khaliq Korem Panju Panjung Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Acara isra Miraj dan launching radio ini juga dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Kepala Kanwil Kementerian Agama Kota Palangka Raya Baihaqi, TNI, Polri, kejaksaan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. 

Launching Radio Dakwah Panju Panjung 91 FM ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio yang disaksikan oleh Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika.

Mofit mengatakan dengan hadirnya Radio Dakwah 91 FM milik Korem 102 Panju Panjung ini akan memperluas jangkauan informasi. Para jemaah bisa mendapatkan siraman rohani dari para kyiai melalui siaran radio dakwah ini.

Melalui radio ini pula Mofit mengatakan nantinya masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya tidak hanya akan mendapat ilmu-ilmu tentang agama saja, namun juga ilmu-ilmu tentang kemasyarakatan umat.

Sementara itu dalam Isra Miraj kali ini Korem 102 Panju Panjung mengambil tema ‘jadikan hikmah peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS Korem Panju Panjung yang berjiwa kesatria, militan, loyal, modern, dan manunggal dengan rakyat’. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan