Jalan Rusak Dipolitisasi Jadikan Sebagai Bahan Koreksi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjeleng Pilkada serentak 27 Juni 2018 semua isu apa saja bisa dimanfaatkan untuk kepentingan politik yang tujuannya untuk menjelekan.

Misalnya di Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu ada isu jalan rusak dimanfaatkan oleh beberapa orang melalui media sosial untuk menjelek-jelekan kinerja pemerintahan saat ini.

Namun menurut Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto dipolitisasinya jalan rusak dalam masa Pilkada ini tidak apa-apa, justru menjadi bahan koreksi untuk perbaikan ke depan.

“Kritikan ini justru menjadi bahan koreksi, kritikan saran, dan kondisi daerah yang tidak hanya ditujukan kepada eksekutif, tapi juga legislatif,” tutur Sigit, Selasa (10/4/2018).

Di sisi lain Sigit menjelaskan kenapa di wilayah Palangka Raya masih ada jalan rusak bukan karena kepala daerah tidak mau membangun, tetapi lebih disebabkan keterbatasan anggaran yang dimiliki.

Menurutnya sejak Kota Cantik dipimpin oleh Walikota Palangka Raya Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio sudah banyak kemajuan siginifikan.

Misalnya banyak dibangun ruang terbuka hijau (RTH) atau taman, sehingga menjadikan Kota Cantik Palangka Raya ini lebih asri dan bersih. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan