Jalan Berkubang Menuju Kantor Pemko Palangka Raya Sudah Diperbaiki

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Terkait banyaknya keluhan tentang becek, licin dan berkubangnya jalan menuju kompleks perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya di Jalan G.Obos XI, membuat pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Palangka Raya merespon dengan cepat. 

Plt Kepala Disperkim Kota Palangka Raya Imbang Triatmaji, mengatakan, pihaknya tidak akan tutup mata terkait rusaknya jalan utama menuju kompleks perkantoran pemko itu.

“Seperti saat ini kami sudah memperbaiki jalan tersebut, meski sebelumnya perbaikan agak terkendala belum  datangnya alat berat yang masih di pakai oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota,” ungkapnya, Rabu (23/1/2019).

Kata Imbang, alasan harus menunggu alat perbaikan jalan tersebut, mengingat selama ini setiap ada hal-hal yang menyangkut perbaikan infrastruktur yang ditangani kedua instansi ini, maka sejumlah alat sebagai fasilitas penunjang kerap bergantian dalam penggunaannya. 

“Terlepas dari itu semua, maka kami sudah berusaha secepatnya memperbaiki jalan itu. Walaupun masih sebatas pengerasan dan penimbunan, namun bisa dilewati dengan baik oleh  para ASN maupun masyarakat umum,” tuturnya.

Kedepan tambah dia,  pihaknya akan tetap memprioritaskan penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan utama menuju komplek perkantoran pemko tersebut. 

“Tentu kita menyadari,  jalan ini tidak hanya untuk kepentingan ASN, namun juga bagi kepentingan masyarakat umum yang ingin mendapatkan pelayanan ataupun informasi lainnya”.

Mudah-mudahan dengan diperbaikinya jalan menuju perkantoran pemko ini, semangat kerja para pegawai semakin meningkat, dan pelayanan kepada masyarakat semakin lancar pula, pungkas Imbang. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan