Jabatan Komandan Korem 102 Panju Panjung Berganti

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Jabatan Komandan Korem 102 Panju Panjung berganti dari Kolonel Arm M Naudi Nurdika kepada Kolonel Inf Harnoto, Selasa (15/5/2018).

Pergantian jabatan ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan Danrem 102 Panju Panjung, Selasa (15/5/2018) pagi dan malamnya dilakukan acara pisah sambut.

Dalam acara pisah sambut ini dihadiri para pejabat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, polda, kejaksaan, dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kini Kolonel Arm M Naudi Nurdika dipindahtugaskan menjadi Wakil Komandan Pusat Persenjataan Arteleri Medan, Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Panglima Kodam XII Tanjung Pura, Mayjend TNI Achmad Supriyadi mengatakan pergantian Komandan Korem 102 Panju Panjung ini dalam rangka kepentingan organisasi dan prajurit.

Supriyadi menyebut selama Korem 102 Panju Panjung dipimpin Kolonel M Naudi Nurdika turut serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah teritorial Kalimantan Tengah.

Meski begitu saat ini Komandan Korem 102 Panju Panjung yang baru Kolonel Inf Harnoto masih banyak memiliki tugas yang harus dikawal dan di antaranya menjaga dan menciptakan kondisi keamanan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2018.

“Tahun ini di Kalteng ada 10 kabupaten dan satu kota yang akan menyelenggarakan Pilkada,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan