IJTI Kalteng Berbagi Daging Kurban Dengan Sesama Wartawan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berbagi rezeki di Hari Raya Idul Adha itu indah. Begitulah kalimat yang pas untuk organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Di momen Idul Adha 1439 Hijriyah atau 22 Agustus 2018 ini pengurus IJTI Kalteng berbagi rejeki daging kurban.

Tahun ini IJTI Kalteng menyembelih dua ekor sapi. Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Polda Kalimantan Tengah.

Daging kurban ini selain dibagikan kepada masayakat sekitar kantor IJTI Kalteng di Jalan H Ikap, Palangka Raya juga dibagikan kepada para jurnalis dari berbagai organisasi wartawan.

Di antaranya diberikan kepada para wartawan yang tergabung dalam Organisasi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kalimantan Tengah, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kalteng, dan Ikatan Media Online (IMO) Kalteng.

Secara simbolis daging kurban ini diserahkan oleh pengurus IJTI Kalteng, Agung kepada Anggota AJOI Kalteng, Tiva Riyanti, Rabu (22/8-2018).

Mewakili rekan-rekannya Tiva mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus IJTI Kalteng yang telah mau berbagi rejeki dengan para wartawan meski beda organisasi.

Dia mendoakan pengurus IJTI Kalteng makin sukses dan amal baiknya kepada sesama mendapakan pahala dari Allah SWT. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan