Habiskan Waktu Liburan Masarakat Serbu Pusat Perbelanjaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Saat ini aktivitas masyarakat Kota Palangka Raya berangsur-angsur  normal seperti biasanya, dimana sebelumnya kawasan “Kota Cantik” Palangka Raya tampak lenggang pasca ditinggal mudik warganya untuk berlebaran.

Kini aktivitas warga pun terlihat dipusat-pusat perbelanjaan seperti retail modern dan pertokoan serta pasar tradisional Palangka Raya. Mereka menghabiskan masa libur lebaran dengan berbelanja terutama membeli barang-barang kebutuhan yang dijual diskon, ungkap Isna warga  Palangka Raya, Rabu (20/6/2018), saat dibincangi di Pasar Besar Palangka Raya.

Diungkapkan Isna, sudah menjadi kebiasaan setiap habis libur lebaran dimana banyak toko-toko atau retail modern yang menjual kebutuhan maupun barang dengan harga diskon.

“Barang untuk beraktivitas maupun untuk anak-anak bersekolah, seperti tas, sepatu, sendal, jam tangan dan lain sebagainya dijual dengan harga diskon,”tuturnya.

Memang dari pantauan, disisa waktu libur lebaran ini banyak pusat perbelanjaan di Palangka Raya yang menawarkan berbagai diskon barang-barang kebutuhan, sehingga mengundang daya tarik masyarakat untuk mencari barang-barang dengan potongan harga tersebut.

Namun selain itu, tidak sedikit pula warga, terutama orang tua terlihat menghabiskan sisa waktu libur panjang lebaran ini, dengan mengajak anak-anaknya untuk bermain ketempat-tempat yang menyediakan wahana bermain.

“Esok kan sudah masuk kerja, jadi hari ini habiskan waktu liburan untuk bersantai bersama keluarga,”ucap Aliansyah saat dibincangi dipusat permainan anak, di ujung Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan