Gubernur Kalteng Kukuhkan 12 Bunda PAUD

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik dan mengkukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Palangka Raya, Rabu (5/12/2018).

Ada 12 Bunda PAUD yang dilantik, termasuk Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah. Dari 13 kabupaten dan 1 kota yang belum dilantik adalah Bunda PAUD Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas.

Acara pelantikan dilaksanakan di Swisbell Hotel Danum Palangka Raya. Bunda PAUD Kalteng yang dilantik adalah Yulistra Ivo Azhari yang merupakan istri gubernur Kalteng, sedangkan Bunda PAUD kabupaten adalah para istri bupati.

Acara pelantikan selain dihadiri Kepala BP PAUD Diknas Kalteng, Didik Tri Yuswanto juga dihadiri para guru TK, dan perwakilan anak TK yang masuk kategori mandiri.

Dalam sambutannya gubernur berpesan kepada guru dan Bunda PAUD agar mendidik anak-anak dengan baik sehingga mereka menjadi generasi yang cerdas, berani, dan percaya diri.

Gubernur juga berjanji akan membantu sarana dan prasarana PAUD dan TK seperti fasilitas bermain. Targetnya semua PAUD dan TK memiliki sarana bermain yang lengkap. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan