Dishub Tangani 94 Persen Aduan Masyarakat Pada SP4N-LAPOR

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan mengungkapkan, pihaknya telah menangani 94 persen aduan masyarakat selama tahun 2023.

Dari 35 aduan yang masuk melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) 33 laporan sudah diselesaikan dengan baik.

“Kami mengapresiasi adanya SP4N-LAPOR yang memudahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan pengaduan terkait pelayanan publik di bidang perhubungan,” kata Alman, Kamis (18/1/2024).

Menurut Alman, aduan yang masuk meliputi berbagai hal, seperti kondisi jalan, fasilitas transportasi, parkir, terminal, lampu lalu lintas dan lain-lain.

“Kami berusaha untuk menyelesaikan setiap aduan dengan cepat dan tepat. Kami juga memberikan tanggapan dan solusi yang memuaskan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya SP4N-LAPOR, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan turut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Palangka Raya. (MC Kota Palangka Raya/Andi/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *