Bimroh Kristen ASN Pemko Doakan Pelaksanaan Pilkada Palangka Raya Berlangsung Aman

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Aparatur sipil negara (ASN) dari beberapa satuan oragnisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti bimbingan rohani (Bimro) agama Kristen, Selasa (5/12/2017).

Bimroh yang diadakan di Ruang Peteng Karuhei II ini merupakan agenda rutin setiap bulan. Dalam Bimroh ini Pendeta Yusmanto lebih banyak memberikan nasehat dan tuntutan agar umat Kristiani menjadi orang yang sabar dalam menjalani kehidupan. Harus cerdik seperti ular dan tulus seperti burung merpati.

Selain itu umat Kristiani harus mampu mengendalikan dan menguasai dirinya agar menang. Jika hal itu bisa dilakukan maka umat Kristiani bisa menang bak pahlawan. Tuntutan hidup ini ada dalam Amsal Pasal 16 ayat 32.

Kemudian Pdt Yusmanto juga mengajak umat Kristiani untuk meneladani Tuhan Yesus Kristus yakni tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada umatnya. Menurutnya semua umat harus diperlakukan sama.

Terakhir, pendeta asal Kalimantan Barat ini juga mengajak umat Kristiani untuk mendoakan agar pelaksanaan pemilihan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya yang akan digelar Rabu 27 Juni 2018 nanti berlangsung aman.

Pendeta mendoakan walikota dan wakil walikota terpilih nanti benar-benar bisa diandalkan dan mampu mengakomodir semua kepentingan masyarakat serta mampu menjalankan amanah yang telah dipercayakan untuk memajukan Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan