Senin, 27 September 2021, Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya Ir. Harry Maihadi melakukan pelantikan terhadap 2 (dua) Orang Pejabat Struktural di Lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya.

Adapun Pegawai Negeri Sipil yang dilantik ke dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya adalah sebagaiberikut :

1. Dody Irawan R., S.T, diangkat kedalam Jabatan Administrator Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Kota Palangka Raya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Lingkungan Hidup dan Perhubungan Bappedalitbang Kota Palangka Raya;

  1. Tri Veronika, S.Hut., M.Si, diangkat kedalam Jabatan Pengawas Kepala Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Lingkungan Hidup dan Perhubungan Bappedalitbang Kota Palangka Raya yang sebelumnya merupakan Fungsional Umum Analis Perencanaan Bappedalitbang Kota Palangka Raya;

Dalam sambutannya Ir. Harry Maihadi selaku kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya menyampaikan Jabatan merupakan Amanah, Jabatan merupakan kepercayaan, oleh karena itu Jabatan baru yang diberikan harus bisa dipertanggungjawabkan dengan penuh Loyalitas, integritas dan kejujuran. Serta bagi ejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya diharapkan mampu menunjukan kemampuan serta prestasi kerja yang baik yang dilaksanakan dengan professional, penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan funsinya untuk kemajuan Kota Palangka Raya berdasarkan visi dan misi Kota Palangka Raya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *