24 Kamar Mess Dinas Nakertran Siap Disewakan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pada tahun anggaran 2018 Pemerintah Kota Palangka Raya membangun 24 kamar mess Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Kota Palangka Raya.

Kini ke-24 mess ini sudah siap disewakan. Meski begitu sampai saat ini Kepala Disnakertran Kota Palangka Raya, Said Sulaiman belum berani menyewakan, karena belum ada petunjuk teknisnya.

Oleh karena itu Said berkonsultasi kepada Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinoor agar mess tersebut segera bisa difungsikan. Oleh Sekda, pihak Nakertrans diminta untuk membuat nota pertimbangan kepada pimpinan.

“Mess ini bisa dikelola sendiri oleh Nakertran, bisa juga dikelola oleh perusahaan daerah,” ucap Rojikinoor saat Sidak ke Kantor Nakertran Palangka Raya, Rabu (2/1/2019).

Sekda juga memerintahkan kepada Said untuk membuat surat kepada seluruh SOPD agar nantinya bisa memanfaatkan mess tersebut, karena di lokasi mess juga disediakan aula, sehingga bisa digunakan untuk tempat pelaksanaan kegiatan atau acara lainnya.

Sementara itu Said mengatakan fasilitas mess Nakertran cukup lengkap dan setiap kamar ada AC-nya. Mess mewah ini berada di belakang Kantor Nakertran Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 7. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan