๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜ Kegiatan Advokasi Dengan Lintas Sektor Kepada Pihak Kecamatan Dalam Hal Ini Kecamatan Pahandut Ya…

๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜

Kegiatan Advokasi dengan lintas sektor kepada pihak kecamatan dalam hal ini Kecamatan Pahandut yaitu terkait rencana kegiatan lokakarya tribulanan ke tiga tahun 2023. Pada lokakarya tribulanan juga digunakan sebagai forum komunikasi bersama lintas sektor terkait guna mendukung kegiatan puskesmas dan lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka pembangunan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Pahandut.
Giat advokasi ini dilanjutkan juga ke kelurahan yang masuk dalam wilayah kerja BLUD UPT Puskesmas Pahandut seperti Kelurahan Pahandut, Kelurahan Pahandut Seberang dan Keluraham Tumbang Rungan.

Pimpinan BLUD UPT Puskesmas Pahandut di dampingi Ka Subbag TU dan Pj. Promkes Puskesmas Pahandut menyambangi kantor Kecamatan Pahandut dan Kelurahan Wilayah Kerja BLUD UPT Puskesmas Pahandut. Untuk kegiatan advokasi dan sekaligus pembinaan kelurahan siaga aktif.

Dengan harapan dari kegiatan ini berbagai pihak dapat memberikan dukungan terhadap upaya peningkatan kesehatan dan pembangunan lingkungan dan perilaku sehat di wilayah kerja BLUD UPT Puskesmas Pahandut.

Demikian giat kami,
๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—ฆ๐—˜๐—›๐—”๐—ง ๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—•๐—”๐—›๐—”๐—Ÿ๐—”๐—ฃ

#advokasikesehatan
#lintassektor
#puskesmaspahandut
#salamsehatsalambahalap

_______๐“œ๐“พ๐“ต๐“ฝ๐“ฒ๐“ถ๐“ฎ๐“ญ๐“ฒ๐“ช๐“น๐“พ๐“ผ๐“ญ๐“พ๐“ฝ_______

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *