Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Perayaan Paskah di Lingkungan Pem…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Perayaan Paskah di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di halaman Gereja Kanaan, Jalan Putri Junjung Buih III Kota Palangka Raya, Jumat (20/5/2022).

Pada kegiatan ini, Wali Kota berkesempatan memberikan bibit sayuran kepada masyarakat sekitar dan mengunjungi lahan pertanian Kelompok Wanita Tani “Bawi Mawiney”.

Dalam arahannya, Wali Kota kembali mengajak lembaga kerohanian seperti Gereja untuk turut mengkampanyekan, memotivasi umat dan lingkungan sekitar untuk melakukan pemanfaatan lahan pekarangan sebagai sumber pangan keluarga secara berkelanjutan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Pengurus Harian Majelis Jemaat GKE Kanaan, dan masyarakat sekitar.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan