Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Ramah Tamah dengan Peserta Jambore Guru dalam rangka memperinga…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Ramah Tamah dengan Peserta Jambore Guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI, bertempat di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe, Jumat (25/11/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, solidaritas, dan kebersamaan di antara para guru setelah beberapa tahun sempat terkendala karena Covid-19. Melalui kegiatan yang diikuti oleh Guru se-Kota Palangka Raya, baik tingkat TK, SD, SMP, dan SMA ini diharapkan menjadi ajang sharing antar sesama guru untuk memajukan dunia pendidikan.
“Mudah-mudahan dari ajang ini bisa mempererat kembali tali silaturahmi, persaudaraan kesatuan para guru demi memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kota Palangka Raya,” kata Wali Kota.

Tampak hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Ketua PGRI Kota Palangka Raya, dan para guru peserta Jambore.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan