Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalimantan Tengah deng…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalimantan Tengah dengan TNI, POLRI, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng. Senin (4/7/22)

Acara malam keakraban dan silaturahmi ini diinisiasi oleh Pemprov Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, dan Kepolisian Daerah Kalteng serta Kejaksaan Tinggi Prov. Kalteng dengan semangat kebersamaan untuk menyatukan visi pembangunan di Prov. Kalteng yang dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Kajati Kalteng, unsur Forkopimda Prov.Kalteng, Kepala Instansi Vertikal Prov.Kalteng, Bupati, serta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-49 Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tepatnya pada 5 Juli 2022, Hari Bhayangkara, Hari Ulang Tahun Kodam XII Tanjung Pura, serta Hari Bakti Adhyaksa, yang pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng, memohon Doa kepada masyarakat Kalteng, agar senantiasa diberikan umur panjang, kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Kalteng.

Adapun rangkaian acara diisi oleh penampilan tari – tarian Pesisir, tari-tarian pedalaman serta penampilan dari bintang tamu Trisuaka dan Nabila dalam hiburan pada kegiatan malam keakraban dan silahturahmi tersebut.

.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan