Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan sambutan pada acara Gelar Seni Budaya Kota Palangka Raya Tahun 2022 b…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan sambutan pada acara Gelar Seni Budaya Kota Palangka Raya Tahun 2022 bertempat di Taman Pasuk Kameloh, Sabtu (18/6)22) malam.

Wali Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Pemerintah Kota Palangka Raya Ke 57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya Ke 65 serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk bangkit kembali dan menjadi salah satu alat untuk mengasah kepekaan sosial dan intelektual dalam upaya terus bergerak dalam suasana tatanan normal baru dan upaya memajukan kebudayaan.

Wali Kota berharap Gelar seni budaya ini dilaksanakan selain dalam rangka program pengembangan kebudayaan, juga diharapkan dapat membantu pemulihan roda perekonomian daerah, para pelaku UMKM kembali bergeliat sehingga memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Kepala OPD Dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta para Pelaku seni dan budaya lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan