Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Ibu Avina Fairid Naparin menghadiri …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Ibu Avina Fairid Naparin menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Safari Dakwah Wanita Islam Palangka Raya, dengan Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kota Palangka Raya bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kamis (22/9/2022) malam.

Acara diawali dengan shalat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan shalat hajat dan pembacaan surah Yasin serta dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Aini Amit. Adapun bertindak sebagai penceramah dalam acara tersebut adalah Ustadz H. Tajuddinor.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan acara ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dalam rangka memperkuat silaturahmi antar masyarakat, juga wahana untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa. “kita bersama-sama melaksanakan shalat Maghrib secara berjamaah, shalat hajat kita juga membaca surah Yasin serta dzikir terlebih pada malam Jumat yang mulia ini,” ujarnya.

Selanjutnya Wali Kota memohon doa kepada jamaah yang hadir, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan amanah, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Nur Widiantoro, Ketua Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Palangka Raya, Ibu-ibu Pengajian Al Mar’atu Sholehah serta tamu undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan