Tim Kolaborasi Padamkan Toko Kelontong yang Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebuah toko kelontong yang berada di Jalan RTA Milono atau depan Jalan Kalibata, Kelurahan Menteng terbakar, Sabtu (6/8/2022) sore.

Peristiwa kebakaran inipun menjadi tontonan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian. Jalan RTA Milono sempat macet, sehingga petugas harus mengatur arus lalu lintas.

Tim kerkolaborasi dari lintas sektor pun bahu membahu ikut memadamkan api. Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

“Tapi kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana, Sabtu sore.

Gloriana mengatakan proses pemadaman berlangsung lancar dan terkendali, sedangkan penyebab kebakaran masih belum diketahui karena masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian.

“Kita pastikan bahwa di lokasi kejadian sudah aman. Sumber api kita pastikan sudah benar-benar padam, sehingga personel sudah bisa kembali ke markas,” tandasnya. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan