Tahun Ini Perkim Stop Bangun Taman

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mulai tahun ini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Palangka Raya sudah tidak fokus lagi membangun taman.

Untuk beberapa tahun ke depan pembangunan taman distop dulu. Soalnya mulai tahun ini dinas Perkim fokus membangun infrastruktur seperti jalan lingkungan.

“Tahun ini cuma ada satu, tetapi penunjukan langsung, karena yang dibuat cuma kecil di depan halaman Korem,” kata Plt Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya, Imbang Triadmaji, Jumat (24/5/2019).

Imbang menegaskan mulai tahun ini dinasnya fokus pada pemeliharaan sejumlah taman besar yang sudah dibuat pada era kepemimpinan walikota sebelumnya.

Dia berharap taman yang sudah ada saat ini bisa tumbuh dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai sekaligus sebagai ruang terbuka hijau.

Diakui hadirnya sejumlah taman yang dibuat telah menciptakan tempat rekreasi baru bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Salah satunya Taman Pasuk Kameloh yang setiap hari banyak dikunjungi warga. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan