Si-LANCIP – Kegiatan RAMP CHECK (Kegiatan Inspeksi Audit dan Pemantauan Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum )

Si-LANCIP – Kegiatan RAMP CHECK (Kegiatan Inspeksi Audit dan Pemantauan Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum ) Dishub Kota Palangka Raya di Komplek terminal W.A.GARA Kota Palangka Raya.
.
Jumlah angkutan yang terjaring pada Kegiatan Inspeksi Audit dan Pemantauan Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum pada Hari Rabu 23 November 2022 dari Pukul 09.00 WIB s.d. 16.30 WIB sebanyak 355 unit dengan klasifikasi sebagai berikut :
.
1. Kir Hidup Sebanyak 262 unit
.
2. KIR mati/Tidak ada KIR sebanyak 93 Unit. Dari 93 Unit yang terjaring iniini, dilakukan tindakan penilangan sebnyak 52 Unit.
.
AYO UJI KIR di Gedung PKB DISHUB KOTA PALANGKA RAYA Jl. Lintas Mahir mahar Komplek Terminal WA.Gara.
.
Meningkatkan keselamatan berlalu lintas agar aman dan nyaman serta meningkatan PNBP dan PAD Kota Palangka Raya
.
Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Walikota @fairidnaparin dan Wakil Walikota Palangka Raya @umimastikah_sriosako dan IKU Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya yaitu Indeks Kepuasan Masyarakat, melalui Inovasi Daerah SILANCIP (Sistem Layanan Citra Perhubungan) Dishub Kota Palangka Raya yaitu Meningkatkan Pelayanan Publik dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
.
KUNJUNGI KAMI :
Website/Youtube/FB : Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya
Instagram : @silancip_dishub_kota_plk
.
HUBUNGI KAMI :
0812-5526-7427
0812-5882-8002
0852-4912-7377
.
Like❤
Koment💬
Shareeee🚀🚀🚀
#dishubkotapalangkaraya
#dishub
#PemkotPalangkaRaya
#pelayanangratis
#silancip
0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan