Senin (26/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Peringatan…

Senin (26/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan oleh Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Palangka Raya bertempat di Masjid Darul Istiqomah Jalan Bapuyu Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus PHBI dan Panitia Masjid Darul Istiqomah, juga terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan acara Maulid tersebut.

Wali Kota berharap melalui Peringatan Maulid Nabi ini
kita dapat memetik hikmah. “Semoga melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum untuk kita meneguhkan kembali rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengikuti ajarannya, dan berusaha untuk dapat mengamalkan segala kebaikan di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bertindak sebagai penceramah dalam acara tersebut adalah KH. Fakhrudin Nur dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi, yang dalam kesempatan tersebut turut dihadiri unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota Palangka Raya, Ketua NU Palangka Raya, Ketua Muhammadiyah Palangka Raya serta tamu undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan