Rabu (14/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Kegiatan Penguatan Pusat Kesejahteraan Sos…

Rabu (14/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Kegiatan Penguatan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Kelurahan dalam rangka Pemberian Layanan Bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial dan Musyawarah Kelurahan untuk Verifikasi Validasi DTKS Tahun 2022, bertempat di Aula Kecamatan Pahandut.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa Puskesos merupakan wadah untuk mendapatkan perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan yang perlu dikembangkan. Hal tersebut penting dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat miskin atau rentan, mendapatkan akses perlindungan dan pelayanan sosial lebih cepat serta menyeluruh. Wali Kota meminta kepada seluruh peserta agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk mengoptimalkan fungsi Puskesos di Kota Palangka Raya agar bisa dijadikan tempat pengaduan persoalan kemiskinan masyarakat sehingga akan mendapatkan penanganan yang tepat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada 10 orang penerima bantuan sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Camat, Lurah serta pihak penerima bantuan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan