Kamis (22/9/2022) Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri acara Deklarasi Desa Ramah Perempuan …

Kamis (22/9/2022) Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri acara Deklarasi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak Bebas Stunting dan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022, yang dilaksanakan di Desa Bukit Liti Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam terlaksananya kegiatan pada hari ini, baik dari Pemprov. Kalteng, Pemkab. Pulang Pisau, serta pihak-pihak lainnya. “Semoga upaya kita pada hari ini dapat memberikan hasil yang baik dan berkelanjutan dalam pemenuhan hak dan perlindungan perempuan dan anak Indonesia,” ujar Menteri PPPA RI.

Hadir Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng sekaligus sebagai Bunda Forum Anak Daerah Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PAUD Prov. Kalteng Nunu Andriani Edy Pratowo, Ketua DWP Prov. Kalteng Anitha Nuryakin, unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Instansi Vertikal terkait, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng, Camat dan Kepala Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), serta para tamu undangan lainnya.

@avinafairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan