Kamis (21/7/22) Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah membuka secara res…

Kamis (21/7/22) Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah membuka secara resmi acara Pertemuan Penguatan Sinergitas Tim Percepatan Penurunan Stunting Dalam Penanggulangan Stunting di Kota Palangka Raya Tahun 2022.

Dalam sambutan tertulis Wali Kota yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota, Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya sudah melakukan rencana Aksi upaya Percepatan Penurunan Stunting antara lain dengan terbentuknya Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Palangka Raya melalui Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor : 188.45/127/2022 tanggal 20 April 2022, Terbentuknya Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan dan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kelurahan.

Wali Kota menambahkan dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini adalah satu forum yang baik bagi kita semua untuk bersama-sama mendiskusikan tentang kemajuan, hambatan, dan perbaikan yang harus dilakukan ke depan untuk mencapai target penurunan prevalensi hingga 14% pada 2024.

Acara dilaksanakan di ruang Rapat Peteng Karuhei 2 Kantor Wali Kota Palangka Raya yang dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan