Kamis (2/6/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri Kegiatan Rap…

Kamis (2/6/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri Kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan Tahun 2022, yang diselenggarakan di Hotel Equator, Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Diketahui bahwa sehari sebelumnya, Rabu (1/6/2022) Wakil Wali Kota Palangka Raya mengikuti rangkaian agenda Raker Apeksi Regional Kalimantan yang dimulai dengan senam pagi dan bersepeda bersama dengan seluruh peserta Rapat Kerja. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Replika Rumah Adat Kutai Kelurahan Guntung Kota Bontang, dan penanaman pohon di Area Rumah Adat Kutai. Selanjutnya rombongan peserta mengikuti kegiatan Plant tour ke PT Pupuk Kaltim dan PT Badak dengan menaiki Bus yang telah disediakan oleh panitia. Dan pada malam harinya dilaksanakan Welcome Dinner Apeksi Regional Kalimantan bertempat di Hotel Equator Kota Bontang.

Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi mulyadi saat membuka Raker menyampaikan harapannya agar agenda ini dapat dijadikan wadah untuk membahas beberapa kebijakan pemerintah, implementasi dan menghasilkan usulan yang berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kalimantan.

Adapun pelaksanaan kegiatan Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan berlangsung selama 4 (empat) hari, mulai 31 Mei sampai 3 Juni 2022, dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Direktur Eksekutif APEKSI, Wali Kota anggota Apeksi Regional Kalimantan maupun perwakilan dari masing-masing daerah serta mitra kerja APEKSI. Turut mendampingi Wakil Wali Kota Palangka Raya dalam agenda tersebut, Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Bappedalitbang Kota Palangka Raya, Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya, dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palangka Raya.

#apeksi
#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya

@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan