Kunjungi Danau Tundai Hera : Banyak Yang Perlu Dibenahi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mengetahui dan melihat secara langsung kondisi warga dan apa saja kebutuhan warga, menjadi tujuan dari kunjungan Penjabat (PWali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu ke Kelurahan Danau Tundai Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Selasa (21/11/2023).

“Tentu kunjungan ini disamping melihat langsung kondisi dan kebutuhan warga, disisi lain kami ingin mendengar aspirasi yang disampaikan warga terkait hal-hal yang perlu mendapat perhatian,”ungkap Hera, dalam kesempatan itu.

Menurut Pj Wali Kota, masih banyak hal yang perlu dibenahi di Kelurahan Danau Tundai. Terutama sarana dan prasarana transportasi, fasilitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta pelayanan dasar lainnya.

Tentunya hal tersebut jelasnya, menjadi catatan tersendiri bagi jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi terkait untuk mempertimbangkan perencanaan berbagai program.

“Tentu Pemko Palangka Raya akan saling bersinergi mengatasi permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tukasnya.

Selebihnya tambah Pj Wali Kota, kunjungan yang pihaknya lakukan tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan warga, sekaligus untuk bahan masukan dalam hal perencanaan pembangunan ke depan.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya, Inspektur Kota Palangka Raya, Kasatpol PP Kota Palangka Raya, serta Lurah Danau Tundai. (MC. Kota Palangka Raya.1/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *