Puncak Perayaan Harlah MI Al-Jihad Gelar Jalan Santai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Jihad Palangka Raya selenggarakan jalan santai yang dikuti segenap siswa, tenaga pendidik dan orangtua siswa, Minggu (28/5/2023).

Jalan sehat ini merupakan puncak perayaan Harlah ke-25 MI Al-Jihad Palangka Raya yang dimulai pukul 06.00 WIB dan dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya,  H. Nur Widiantoro. Adapun Rute jalan santai start mulai dari MI Al-Jihad masuk ke Jalan Jalak dan berbelok di jalan Rajawali induk. Kemudian dilanjutkan menuju jalan Tingang dan kembali ke MI Al-Jihad.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya,  H. Nur Widiantoro mengatakan sangat bangga dengan perkembangan dan kemajuan yang telah diraih MI Al-Jihad Palangka Raya.

“Saya sangat bangga  sekali karena  melihat perkembangan dan pembangunan di MI Al-Jihad begitu pesat. Dulu saya pernah datang ke sini jumlah kelas dan muridnya tidak banyak. Sekarang sudah begitu maju dengan penambahan ruang kelas dan murid yang banyak, sampai menolak murid ketika masa penerimaan peserta didik  baru,” ucap Nur.

Dirinya berharap semoga MI Al-Jihad ke depannya semakin berkembang, bahkan bisa mendirikan RA, MTs, Madrasah Aliyah bahkan perguruan tinggi sehingga nanti bisa dijadikan komplek Islamic Center.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah Kemenag kota Palangka Raya, Ketua Yayasan Perguruan Islam Al-Jihad, Ketua komite, Kepala RA/ TK dan SD/MI se-kota Palangka Raya dan masyarakat di sekitar lingkungan  MI Al-Jihad.

Perayaan Harlah ke-25 MI Al-Jihad ini sudah berlangsung sejak 22 Mei 2023. Berbagai lomba dan kreativitas siswa telah ditampilkan di antaranya lomba mendongeng, mewarnai, drum band, fashion show, puisi dan Salat Berjamaah. Puncaknya perayaanya adalah kegiatan jalan santai yang dilanjutkan dengan pegumuman pemenang berbagai lomba dan pegundian kupon jalan sehat. (MC Kota Palangka Raya/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *