Dekranasda Kota Palangka Raya Pamerkan Produk IKM Dan UMKM Di Kalteng Expo

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dekranasda Kota Palangka Raya turut berpartisipasi dalam gelaran Kalteng Expo 2023 dalam rangka merayakan HUT ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah.

Kalteng Expo digelar Pemprov Kalteng pada 17-21 Mei 2023 di area pameran Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya yang diikuti Kabupaten/kota se Kalteng.

Berbagai produk unggulan ditampilkan dari para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) mulai dari produk kerajinan hingga olahan makanan lokal.

Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin mengatakan untuk mendukung para pelaku IKM dan UMKM dalam mengenalkan produk unggulannya, Dekranasda Kota Palangka Raya menyediakan fasilitas di salah satu stand yang ada di area pameran Kalteng Expo kali ini.

“Dekranasda Kota Palangka Raya menyediakan fasilitas dan tempat bagi para pelaku IKM maupun UMKM untuk dapat memamerkan serta mempromosikan produk unggulannya kepada pengunjung,” ucap Avina, Sabtu (20/5/2023).

Sejak hari pertama pelaksanaan Kalteng Expo ini, dirinya bersyukur pengunjung selalu memadati stand Dekranasda Kota Palangka Raya.

Stand Dekranasda Kota Palangka Raya juga menyediakan berbagai cenderamata menarik bagi pengunjung yang mengisi kuisioner. MC Kota Palangka Raya/Gusti/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *