Avina : Komitmen Wujudkan Sekolah Bebas Narkoba

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen dalam mewujudkan sekolah-sekolah di Palangka Raya bebas dari penyalah gunaan narkoba.

Dikatakannya mewujudkan sekolah bebas dari narkoba, pihaknya kerap kali mengadakan sosialisasi untuk memberikan edukasi tentang bahaya penggunaan narkoba itu sendiri kepada pelajar.

“Seperti yang kami laksanakan hari ini, kami mengadakan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar. ini merupakan upaya kami dalam mewujudkan sekolah di Kota Palangka Raya yang bebas dari narkoba,” kata Avina kepada awak media usai memberikan sosialisasi di SMA Negeri 4 Palangka Raya, Rabu (8/03/2023).

Avina menyebutkan bahwa peredaran penyalahgunaan narkoba itu sendiri sangat rentan terjadi pada kaum muda terutama pada kalangan pelajar.

Oleh sebab itu, melalui sosialisasi-sosialisasi yang dilakukan pihaknya ini ia berharap dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya narkoba itu sendiri. Sehingga mereka dapat menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Avina juga berpesan demi mewujudkan sekolah bebas dari narkoba ia meminta kepada guru-guru agar berperan aktif dalam mengawasi serta mengedukasikan kepada siswanya tentang bahaya dari narkoba itu sendiri.

“Kepada guru-guru sekalian saya berpesan agar terus mengawasi serta mengedukasi para siswa tentang bahaya narkotika demi masa depan mereka kelak”, tutupnya. (MC Kota Palangka Raya/Nitra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *