Pemko Sambut Tamu Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan Di Palangka Raya

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sejumlah pejabat tinggi daerah se Kalimantan telah tiba di Kota Cantik Palangka Raya dalam rangka mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan di Palangka Raya

Adapun kedatangan sejumlah Wali Kota dan pejabat tinggi daerah tersebut disambut hangat oleh Pemerintah Kota Palangka Raya di bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa (18/10/2022).

Terlihat, dalam penyambutan tersebut dilakukan pengalungan selendang oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan kepada Walikota Tarakan H Khairul sebagai tanda penyambutan tamu.

Dalam kesempatan tersebut Sahdin berharap agar Raker Komwil V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan di Palangka Raya bisa berjalan sukses.

“Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama sukseskan Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan yang akan digelar nantinya,” kata Sahdin.

Raker Komwil V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan di Palangka Raya ini berlangsung dari tanggal 18-21 Oktober 2022.

Adapun agenda kegiatan dimulai pada tanggal 18 Oktober 2022 diawali dengan penjemputan dan penyambutan Wali Kota dan Peserta Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan. Berikutnya pada 19 Oktober 2022 dilakukan acara Olah Raga Bersepeda Bersama, Penanaman Pohon, City Tour, dan dilanjutkan malam harinya dengan Welcome Dinner dan ramah tamah.

Agenda pada 20 Oktober 2022 adalah puncaknya yaitu pelaksanaan Rapat Kerja Komwil V APEKSI Regional Kalimantan dan Ladies Program yang akan diikuti para istri walikota.

Selanjutnya agenda terakhir 21 Oktober 2022 Wali Kota dan Peserta kembali ke daerah masing-masing. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *