Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau pelaksanaan Operasi Pasar dalam rangka menghadapi kenaikan harga bahan …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau pelaksanaan Operasi Pasar dalam rangka menghadapi kenaikan harga bahan pokok, bertempat di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Selasa (20/9/2022).

Adapun kebutuhan pokok yang dijual dalam operasi pasar murah tersebut yaitu berupa Paket sembako, dimana 1 paket sembako dijual dengan harga Rp. 100.000 yang berisikan beras 5 kg, gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 liter dan 4 bungkus mie instan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengatakan bahwa Operasi pasar ini sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi daerah dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Wali Kota berharap dengan adanya pasar murah ini mampu meningkatkan daya beli masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan pokoknya dan kedepannya trend inflasi bisa terkendali.

Hadir dalam Operasi Pasar tersebut Plt. Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Lurah Bukit Tunggal, serta Pejabat Fungsional Bagian Ekosda Setda Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan