Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Ramah Tamah bersama Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Ir. Afriansy…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Ramah Tamah bersama Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Ir. Afriansyah Noor, M.Si., bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (24/6/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan selamat datang di Kota Palangka Raya kepada Wakil Menteri Ketenagakerjaan. Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen dalam melakukan pembinaan dan pengembangan tenaga kerja di Kota Palangka Raya, salah satunya lewat berbagai pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Palangka Raya. Harapannya melalui pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan dapat menjadi sarana peningkatan keterampilan masyarakat, sehingga pada akhirnya akan mengurangi angka pengangguran, khususnya di Kota Palangka Raya.

Hadir pada acara tersebut Bupati Sukamara, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta jajaran dari Kementerian Ketenagakerjaan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan